Polres Anambas Bangun Sinergitas Bersama Insan Pers

ANAMBAS– Dalam rangka membangun sinergitas antara Polri dan Insan Pers, Polisi Resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan kegiatan silaturahmi di pendopo Polsek Siantan dengan perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas. Rabu (13/5).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam beserta jajaran dan ketua PWI Kepulauan Anambas, Indra beserta pengurus lainnya.

Pada pertemuan tersebut, Cakhyo mengatakan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, kerja sama antara Polri dan insan pers sangat baik untuk dilakukan.
“Dalam menjalin kerja sama dengan Insan Pers sangat lah baik semoga bisa saling memberikan Informasi untuk kenyamanan masyarakat Anambas,” katanya, Rabu (13/5).

Lebih lanjut Cakhyo meminta agar media yang ada di Kepulauan Anambas memposting hal-hal yang membangun mengingat media online dpat mempengaruhi situasi yang ada di masyarakat.

“Didalam penerbitan berita, agar media yang ada di Anambas untuk selalu memposting hal – hal yang membangun, mengingat pemberitaan yang di posting oleh media online sangatlah mempengaruhi situasi yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten Anambas, Indra mengapresiasi kepedulian Kapolres Kepulauan Anambas terhadap insan pers, ia juga berharap agar ke depannya kerjasama Polri dan PWI tetap terjaga.
“Apresiasi atas apa yang telah di lakukan Oleh pihak Polres, semoga kedepan antara PWI dan Polri yang ada di Anambas bisa terjalin terus,” kata nya.

Pada kegiatan silaturrahmi tersebut, Kapolres Kepulauan Anambas memberikan bantuan dana kepada anggota PWI Kepulauan Anambas yang terdampak pandemi Covid-19 yang diwakili oleh Indra selaku ketua PWI Kepulauan Anambas.

Penulis: Hariyadi
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *