Bupati Lantik 12 Pejabat Eselon Pemkab Anambas

ANAMBAS, – — Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris resmi melantik 12 orang penjabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (13/5/20) kemarin.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Anambas Linda Maryati mengatakan, pelantikan yakni 9 orang pejabat eselon yang sempat ditunda pelantikannya. Diantaranya 3 orang eselon III dan 6 orang eselon IV.

“Jumlah pejabat eselon yang telah dilantik sebanyak 12 orang. Dari 12 orang pejabat tersebut diantaranya 9 orang pejabat yang tidak hadir pada pelantikan sebelumnya dan 3 orang lagi dari pejabat di Disdukcapil yang sudah di SK kan oleh Mendagri,” kata Linda.

Berikut nama-nama pejabat Administrator dan pejabat pengawas yang telah dilantik beserta Jabatannya.

1. Akmaruzzaman, SAg MPD, jabatan baru (Kepala Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kepulauan Anambas)

2. Agus Supratman jabatan baru (Kepala Bidang Penataan dan ILB Bidang Peningkatan Kapasitas di Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kepulauan Anambas)

3. Yuliansyah (Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial danLB Perlindungan Sosial pada Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kepulauan Anambas

4. Adi Wahyudi.S.ST jabatan baru (Kepala Seksi Pengendalian dan Bidang Penyelamatan Bidang Pemadam Kebakaran pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kepulauan Anambas)

5. Afrizal. MK jabatan baru (Sekretaris Kecamatan Jemaja Barat )

6. Dedy Kurniawan jabatan baru (Kepala Seksi Perencanaan, Informasi IVA Pasar Kerja, Penempatan Kerja Perluasan Kerja di Bidang Transmigrasi dan Pelatihan, Penempatan Tenaga Kerja di Dinas Penanaman Modal dan PTSP Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Anambas)

7. Debby Siantana, ST jabatan baru (Kepala Seksi Rekontruksi bidang rehabilitas dan kontruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas)

8. Hendri Maulana, SI.Kom jabatan baru ( Kepala Seksi pengelolaan pemberitaan layanan komunikasi publik Dinas dan Informatika Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas

9. Firmasnyah, SE jabtan baru (Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk di Dinas Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Anambas)

10. Rian Adhi Wibawa, SE jabatan baru (Kepala Subagian Perencanaan dan Keuangan di Dinas Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Anambas)

11. Ari Fitriany, SS jabatan baru (Kepala Seksi Perkawinan Perceraian Status Anak dan Pewarganegaraan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kepulauan Anambas)

12. Fadliyah Anas Tjatoer, SE jabatan baru ( Kepala Subbagian program pada Sekretaris Badan Pengeloalaan Keungan Daerah.

Penulis: Hariyadi
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *