Kapolres Anambas Pimpin Sertijab Kasat Intelkam

ANAMBAS– Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam Polres setempat.

Sertijab di gelar di Halaman Mako Polres di jalan Raja haji fisabilillah pasir peti Desa Tarempa timur kecamatan Siantan kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (4/5/20).

Adapun Kasat Intelkam yang semula di jabat AKP Buskardi, kini digantikan oleh Iptu Mudjiono yang sebelumnya menjabat Kanit Intelkam Polsek Nongsa Polresta Barelang. Sementara itu, AKP Buskardi mendapat jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang.

Baca Juga :  Tenggelam di DAM Duriangkang, Warga Batam Ditemukan Meninggal Dunia

Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasinya kepada AKP Buskardi yang telah mampu memberikan kontribusi yang cukup berarti bagi pimpinan dan anggota yang telah membuat Laporan Informasi, laporan Harian Khusus serta produk-produk lainnya yang dapat dijadikan bahan kajian dan pertimbangan pimpinan secara teknis maupun Polri.

“Selamat dan Sukses ditempat baru dan ucapan terimakasih atas dedikasinya bertugas di Polres Anambas dengan baik selama 42 Bulan dan permohonan maaf apabila ada kesalahan ataupun ke Khilafan selama bersama bertugas,” ujar AKBP Cakhyo Dipo Alam.

Baca Juga :  Berbagi Kebahagiaan, Kepala BP Batam Serahkan 1.500 Paket Bingkisan Ramadhan 1443 H

Ia menambahkan, serah terima jabatan ini merupakan rotasi dan hal yang biasa dilingkungan Kepolisian dalam pergantian kepemimpinan, sehingga diharapkan dengan pergantian kepemimpinan dapat membawa angin segar untuk menunjang karier.

“Kepada Pejabat yang baru Selamat datang dan Selamat bertugas, segera menyesuaikan dan belajar dengan Pejabat yang lama,” kata Kapolres.

Penulis: Hariyadi

Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.