Polres Karimun Sumbangkan Ketersediaan Kantong Darah ke PMI

KARIMUN – – Untuk menambahkan ketersediaan kantong darah, Polres Karimun sumbangkan kantong darah ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karimun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Polres Karimun, Selasa (14/4/2020). Dan dihadiri langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur dengan didampingi Waka Polres Karimun Kompol Muhammad Chaidir.

Yos Guntur menjelaskan, adapun peserta donor yaitu personel polres karimun dan polsek jajaran, para perwira maupun bintara. Kemudian perwakilan dari komunitas motor Yamaha Vision Karimun juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  Hadiri Musrembang di Provinsi, Aunur Rafiq Berharap Karimun Masuk Dalam RKPD 2023

“Peserta yang dengan ikhlas mendonorkan darahnya merupakan dari personil Polres Karimun hingga Perwira, jajaran Polsek juga. Ada juga dari komunitas motor yang ikut berpartisipasi,” jelasnya.

Yos Guntur mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Karimun bersama Urkes Polres Karimun dengan tujuan pemenuhan darah bagi warga yang membutuhkan di Karimun.

”Diharapkan dengan dilaksanakannya donor darah dari Para Personil Polres Karimun dan Para perwakilan Komunitas Motor Karimun dapat membantu UTD PMI Karimun dalam pemenuhan kebutuhan Darah bagi masyarakat”, ujarnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *