Lawan COVID-19, Relawan Ismeth Semprot Disinfektan

TANJUNGPINANG,– COVID-19 ditetapkan sebagai wabah dan musuh bersama masyarakat dunia, hingga Indonesia. Bahkan pemerintah sudah menetapkan status darurat bagi Indonesia dan menghimbau masyarakat untuk bersama melawan virus ini.

Relawan Ismeth yang dipiloti oleh Beny Haryadisyahputra pun ambil bagian dalam memerangi virus ini.

“Pemerintah sudah menghimbau agar masyarakat turut membantu memerangi virus ini, minimal dengan stay at home selama 14 hari, menjaga pola hidup bersih, jaga jarak, pakai masker, ibadah da berdoa, nah kami para relawan tergerak untuk membantu mencegah penyebaran virus tersebut dengan cara menyemprot disinfektan. Semoga dengan aksi ini penyebaran virus tidak meluas dan kehidupan kita kembali normal sedia kala”, ungkap Beny usai semprot disinfektan di wilayah Tanjungpinang Rabu (02/04/2020).

Beny menambahkan, saat ini semua elemen masyarakat, pemuda, komunitas harus bersama-sama memerangi COVID-19, kita bantu pemerintah dengan semampu kita.

Ia juga menghimbau agar seluruh masyarakat mematuhi himbauan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19.

Selain itu Beny juga mengatakan aksi ini akan berlanjut sampai pemerintah mengumumkan kondisi sudah pulih dan status tanggap darurat di cabut.

“Pokoknya kita akan bantu dan dukung pemerintah dalam memerangi covid19, supaya Kepri kembali Bangkit”, tutup Beny. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *