Indeks

Kendaraan Taktis Polisi di Tanjungpinang Semprot Disinfektan ke Jalan

TANJUNGPINANG, – – Ratusan personel gabungan dari unsur Pemerintah, Polisi, TNI dan Satpol PP serta Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang kembali melakukan sterilisasi sejumlah lokasi menggunakan cairan disinfektan.

Sebanyak 3 (tiga) unit Armoured Water Canon (AWC) Polres Tanjungpinang dan 3 (tiga) unit kendaraan operasional Damkar dikerahkan untuk penyemprotan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP Efendri Alie mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya dari TNI, Polri, Pemerintah, Stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan semaksimal mungkin menekan penyebarluasan Covid-19 khususnya di Kota Tanjungpinang.

“Penyemprotan dilakukan di sepanjang jalan meliputi jalan MT Haryono, kemudian dilanjutkan ke jalan Ir Sutami. Terus menuju jalan Ali Haji, Bundaran Pamedan, jalan Pemuda, jalan Pramuka hingga berakhir di jalan Brigjen Katamso,” kata Kapolsek Bukit Bestari, AKP Efendri Ali, Sabtu (28/3/20).

Selain itu, lanjut AKP Efendri Ali, dilaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di seputar Taman Pamedan Ahmad Yani yang mana Walikota Tanjungpinang H Syahrul juga turun langsung pada kegiatan penyemprotan tersebut.

Editor: Taufik. K

Exit mobile version