Apresiasi Kinerja Polisi, PWI Tanjungpinang Bintan Serahkan Plakat ke Kapolres

TANJUNGPINANG, – PWI Perwakilan Tanjungpinang-Bintan mengapresiasi kinerja pihak polisi dan unsur keamanan lain dalam menjaga Kota Tanjungpinang tetap aman.

Menurut Zakmi, Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan, utusan dari organisasi pers tertua juga perlu mengapresiasi pejabat yang kinerjanya moncer dan menjaga hubungan baik dengan media.

“Kapolres saat ini AKBP M Iqbal selain dekat dengan rekan-rekan wartawan khususnya yang liputan di Polres, dia juga punya banyak prestasi dalam mengungkap kasus narkoba di Tanjungpinang bahkan berhasil mengungkap jaringan narkoba yang terhubung dengan kabupaten dan kota lain di Kepri, bahkan sampai ke luar provinsi,” kata Zakmi.

Penyerahan plakat sebagai bentuk dukungan kepada aparat kepolisian ini agar tetap istiqomah menjaga keamanan ibukota, apa lagi saat ini sudah memasuki tahapan pilkada.

“Dengan adanya dukungan dengan wartawan, tentu kita berharap polisi semakin yakin bahwa wartawan sebagai mitra pihak kepolisian akan terus melakukan hal-hal yang terbaik untuk kepentingan orang banyak,” sebutnya.

Penyerahan plakat cendera mata itu dilakukan usai Kapolres AKBP M Iqbal menjadi salah satu narasumber diacara yang digelar Erdeka Media Grub di Bintancenter, Jumat (13/3) pagi.

“Kebetulan ini merupakan kegiatan perusahaan media dan Kapolres menjadi salah satu narasumbernya. Jadi dipenghujung kegiatan setelah panitia acara menyerahkan sertifikat kepada narasumber, saya menyerahkan plakat sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kinerja polisi selama ini,” kata Zakmi.

Saat penyerahan plakat, Zakmi didampingi sesepuh PWI yang juga peraih Press Card Number One (PCNO) Rida K Liamsi.

Saat menerima plakat, Kapolres AKBP M Iqbal mengucapkan terima kasih karena pers sudah banyak membantu kepolisian dalam mensosialisasikan program pihak kepolisian khususnya di Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *