Adakan Lomba Mancing, Bupati KKA Harap Anambas Jadi Terkenal

ANAMBAS– Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris berharap, supaya lomba mancing ikan Tamban yang diadakan di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas bisa mengangkat pariwisata di daerah khususnya pecinta kuliner.

Hal ini dikatakan Abdul Haris saat menghadiri lomba mancing di Tarempa yang turut didampingi wakil Bupati Wan Zuhendra belum lama ini, Minggu (1/3/20).

Abdul Haris dan Wan Zuhedra terlihat sangat kompak dalam memberikan sambutannya di depan 140 peserta lomba memancing, dalam pesan yang tersirat Abdul Haris menginginkan agar masyarakat Anambas bisa saling menjaga ketertiban dan spotifitas saat berlomba.

“Jangan di pandang dari hadiah yang akan di dapati namun mari menjaga kekompakan dalam mensukseskan acara ini, karena acara ini bukan untuk pemerintah tapi acara ini adalah untuk masyarakat Anambas,” jelas Haris.

Lebih lanjut Haris mengatakan, mari menjaga sesama dan menjalin tali silaturohim, untuk kebersihan Kampung kita dengan kesadaran kita bersama maka Anambas bisa terhindar dari pencemaran yepi pantai.

“Acara memancing ikan tamban ini sudah menjadi Distinasi wisata kita, karna ikan tamban ini terus menepi saat musim angin Utara jadi mari kita bersama untuk memberikan suatu hal yang positif untuk Warga KKA,” tutur Bupati.

Sementara, dalam kesempatan itu, Danlanal Tarempa Nur Rochmad juga sangat mengapresiasi atas segala acara yang telah di buat pada hari ini, semoga masyarakat mendapatkan pengetahuan yang berharga dalam menjaga kebersihan pantai dan sekitar nya.

“Atas nama Komandan Lanal Tarempa, beserta anggota sangat apresiasi semoga selalu bersenergi dalam membangun Anambas,” ujar Nur Rochmad.

Penulis: Hariyadi

Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *