Jenita Janet Akan Hibur Masyarakat di Acara Pesta Rakyat Simpedes di Pamedan

TANJUNGPINANG, – – Kota Tanjungpinang akan ada penyanyi dangdut papan atas dipesta rakyat simpedes sempena Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke 124, di Lapangan Pamedan, Sabtu (06/12) besok.

Hal tersebut dikatakan langsung Pimpinan Cabang BRI Tanjungpinang, Raden Pandu Bagja Sumawijaya, di Lapangan Pamedan, Jumat (06/12) sore ini.

Artis dangdut papan atas tersebut diantaranya, Jenita Janet, Lulu Chika dan Eko KDI. Mereka akan memeriahkan acara seremonial pesta rakyat simpedes malam Minggu besok.

Selain mengundang 3 artis, kata Pandu, (sapaan), BRI cabang Tanjungpinang pada pesta rakyat simpedes sempena HUT BRI tahun ini juga mengadakan berbagai rangkaian acara menarik lainya.

Rangkaian acara itu berupa penyerahan hadiah tabungan simpedes secara simbolis, pawai mobil, bazar kuliner, pertandingan PUBG Mobile, lomba mewarnai serta festival band.

Pandu mengatakan bahwa di tahun ini pemenang tabungan simpedes akan mendapatkan hadiah sebuah mobil Honda BR-V. Hadiah ini diberikan kepada pemenang undian pertama.

“Ada juga 14 unit motor yang kita bagikan kepada para pemenang undian simpedes lainya di bulan Oktober lalu,” katanya.

Pandu berharap dengan digelarnya pesta rakyat simpedes berhadiah menarik itu kedepan ada peningkatan jumlah nasabah.

“Agar hadiahnya semakin banyak dan menarik, ayo nabung ke BRI,” pungkasnya.

Dikabarkan besok Gubernur Kepri Isdianto, Walikota Tanjungpinang Syahrul, Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma dan Direksi BRI Pusat Agus Sugiarto.

(Ga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *