Lomba Senam Tobello Dispora Bintan, Team Bang Alie Kite Sabet Juara 2

BINTAN,- – Lomba Senam Tobello yang diadakan Pemkab Bintan melalui Dinas Pemuda dan Olaraga Kabupaten Bintan pada Minggu 1 Desember 2019 di Comunity Center Tanjung Uban, Team Bang Alie Kite berhasil rebut juara 2 dan mendapat hadiah uang sebesar 3 juta rupiah.

Team senam Tobello Bang Alie Kite yang terdiri dari Saleh, Adit, Mawan, Maya, Yaya, Vivi mampu merebut juara ke 2 dengan menyisihkan 42 peserta se-Bintan Dan Tanjungpinang.

“Kami berterima kasih telah di support oleh Bang Alie, dan support dari beliau kami tak sia siakan dengan berhasil merebut juara ini,” ucap Vivi.

Hal yang senada disampaikan Maya. Menurutnya, Bang Alie sangat peduli di saat teamnya membutuhkan support, Bang Alie dengan senang hati membantu teamnya.

“Padahal kami sudah hampir putus asa tak dapat mengikuti kegiatan ini,” kata Maya.

Dihubungi secara terpisah, Efendri Alie yang juga Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang yang biasa di panggil Bang Alie, mengaku bahwa dirinya akan memberikan support untuk kegiatan-kegiatan positif.

“Yah orang berkreatifitas dan melakukan hal-hal positif wajib kita dukung,” kata Bang Alie.

Bahkan Bang Alie sangat mengapresiasikan team yang ia suport tersebut berhasil menyabet juara 2.

“Alhamdulillah… Itu berkat kerja keras adek-adek kita, semoga mereka senang dan terus melakukan hal-hal positif dan konsisten,” tungkas Bang Alie.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *