Hukrim  

Amankan HUT Ke-16 Kabupaten Lingga, Polres Lingga Gelar Rapat Persiapan Pengamanan

 

LINGGA, – – Dalam rangka menyambut hari jadi ke-16 Kabupaten Lingga, Polres Lingga menggelar rapat persiapan pengamanan bersama, rapat yang di laksanakan di Gedung Nasional Dabo Singkep. Senin (18/11/2019)

“Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro mengatakan, dalam rangka kesiapan pengamanan pada saat hari jadi Kabupaten Lingga ke 16 Polres Lingga bersama TNI akan bersiap siaga terutama pada saat kunjungan tamu-tamu penting ke Bumi Bunda Tanah Melayu,” katanya.

Sementara itu, Bupati Lingga, Alias Wello menyampaikan, bahwa nantinya pada saat hari jadi Kabupaten Lingga, akan kedatangan tamu undangan dari berbagai daerah. Baik itu di Pemerintah Provinsi Kepri maupun di luar Kepri.

Baca Juga :  Terlibat 1,9 Kg Sabu, Hakim Vonis Anak Wabup Karimun 17 Tahun Penjara

“Selain itu akan hadir juga tamu undangan dari pengusaha baik dari dalam negeri maupun luar negeri khususnya untuk kegiatan-kegiatan tertentu yang akan dimulai pada 19-25 November 2019,” kata Bupati Lingga.

Selain itu, pejabat negara yang sudah memastikan hadir pada hari jadi Kabupaten Lingga ke 16 yakni Kepala Staf Kepresidenan Muldoko dan Menteri KKP Eddy Prabowo yang datang pada 24 November 2019.” Ucap nya lagi.

Kemudian atensi lainnya adalah masalah perpanjangan runway Bandar Udara Dabo Singkep yang telah di usulkan. Untuk itu Kepala Staf Kepresidenan berencana untuk menginap di Lingga. Sehingga ada waktu meninjau spot-spot yang lainnya.

Baca Juga :  Polsek Siantan Gelar Operasi Cipkon Jelang Ramadhan

Laporan: Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *