Malam Penutupan Festival Gemala Zapin Bandar Gurindam tahun 2019

TANJUNGPINANG, – Malam Penutupan Akbar Acara Festival Gemala Zapin Bandar Gurindam Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Kepulauan Riau berlangsung di Gedung Daerah, Sabtu (19/10).

Kegiatan Festival Gemala Zapin Bandar Gurindam ini telah berjalan dari tanggal 17-19 Oktober, rangkaian mulai pada 18 Oktober kegiatan lomba Gurindam 12, pada tanggal 19 Oktober berlanjut lomba baca puisi antar pelajar dan pada malam harinya lomba tari Zapin dari berbagai sanggar-sanggar diberbagai Kepulauan Riau, Himpunan Mahasiswa Kabupaten Anambas (HIMKA) dan perwakilan Zapin dari Provinsi Bangka Belitung sekaligus di sejalanlan pada acara penutupan.

Penutupan ini di hadiri oleh Isdianto, S.Sos,. M.Si, Plt Gubernur Kepulan Riau, H.Syahrul, S.Pd Walikota Tanjungpinang dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma S.IP.

Wali Kota Tanjungpinang mengucapkan ribuan terimakasih karena Kota Tanjungpinang telah dipercaya menyelenggarakan kegiatan ini.

“terimakasih Kota Tanjungpinang telah dipercaya sebagai pelaksana pada kegiatan festival ini, kedepannya semoga kesenian ini bisa dilaksanakan kembali,” ucapnya.

Acara Festival ini kemudian ditutup oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, S.Sos,. M.Si dengan harapan acara seperti ini bisa di pertahankan dan berjalan dalam skala yang lebih besar.

“Saya Memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas acara ini, acara ini bisa menarik wisatawan luar untuk melihat kesenian yang ada di Kepulauan Riau, besar harapan kami acara seperti ini terus dipertahankan, berjalan dalam skala besar”, tutupnya.

(Ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *