Persekutuan Gereja Pentakosta Tanjungpinang Rayakan Paskah Bersama

Para pendeta dari Gereja Pentakosta Indonesia di tanjungpinang (F-Bet)
Para pendeta dari Gereja Pentakosta Indonesia di Tanjungpinang (F-Bet)

TANJUNGPINANG,- – “Dia telah bangkit dari kematian, dan hidup bagi semua kita. Dia Allah yang luar biasa, jurus’lamat kita,” seru Pastor Thomas Seah menyapa para jemaat Persatuan Gereja Pentakosta Indonesia dalam perayaan Paskah bersama di Gedung Restoran Sei Nam, Tanjungpinang, Selasa (30/4/2019) malam.

Moment Perayaan Paskah Bersama dengan Thema ‘Kasih Yang Menyelamatkan’ yang dikutip dalam ayat kitab suci Alkitab, Yohanes 3:16 tersebut menjadi inspirasi kemenangan atas makna dari perayaan hari kebangkitan Paskah. 

Perayaan ibadah Paskah bersama

Lebih lanjut Pastor Thomas dalam khotbahnya menyampaikan bahwa bahwa perayaan Paskah adalah simbol ari kemenangan. “Semua orang pasti punya pergumulan namun yang terpenting bagaimana kita keluar dari kehidupan gelap itu dan hidup baru di dalam nama Tuhan Yesus, ujarnya.

Sementara Ketua Pelaksana Perayaan Paskah Bersama, Pdt. Aprillo Pangemanan mengatakan perayaan Paskah bersama ini adalah wujud kesatuan persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia di Tanjungpinang.

“Melalui perayaan Paskah ini, diharapkan kita semua dapat menjadi agen agen pembawa kasih Kristus yang mendamaikan dan memberikan dampak bagi sekitar kita,” ucapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Reni dan masyarakat Pentakosta, Mayjen (Purn) TNI Sutarman beserta para pendeta dari gereja-gereja Pentakosta di Tanjungpinang. 

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Reni dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Paskah kepada umat kristiani. 

Ia mengucapkan rasa terimakasih dukungan doa yang diberikan para hamba Tuhan.

Ia bercerita, sebelum saya maju menuju kursi DPRD Tanjungpinang, saya terlebih dahulu telah didoakan oleh para gembalanya, dan saya merasa ini bukanlah kekuatan saya melainkan atas berkas dari Tuhan yang maha esa.

Diakhiri acara, tampak Mayjen TNI (Pur) Sturman Panjaitan mempersembahkan sebuah lagu pujian. 

Bet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *