Indeks

Besok,, JDS Bersama Pelangi Ministri Akan Berkati Tanjungpinang

TANJUNGPINANG,- Jaringan Doa Sekota (JDS) Tanjungpinang bekerjasama dengan Pelangi Ministri Indonesia akan menggelar seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pada Kamis, (11/4/2019) esok.

Hal itu disampaikan ketua panitia pelaksana, Pdt. Aprillo Pangemanan. “Jaringan Doa Sekota (JDS) Tanjungpinang bekerjasama dengan Pelangi Ministri Indonesia akan memberkati Kota Tanjungpinang melalui Seminar dan KKR pada Kamis esok,” ujar Pdt. Aprillo.

Dalam pelaksanaan Seminar dan KKR tersebut dibagi menjadi dua sesi, dimana nantinya pelaksanaan Seminar akan berlangsung pada pagi dan KKR malam hari.

“Kegiatan seminar khusus buat hamba-hamba Tuhan, leadership, pimpinan lembaga organisasi sedangkan KKR terbuka untuk umum,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Tanjungpinang akan diberkati melalui pembicara seminar PS. Joseph Hendrik Gomulya bertempat di Sei Enam Jalan Usman Harun Tanjungpinang pada pukul 09.30 WIB hingga selesai lalu kemudian dilanjutkan KKR dengan pembicara PS.Willian Seah di Restauran Bumi Maitra di jalan Ir. Sutami pukul 18.20 WIB hingga selesai, ungkapnya.

Untuk diketahui, kata Aprillo kedua pembicara tersebut merupakan asal Makassar yang tergabung dalam Pelangi Ministri, dimana Pelangi Kasih Ministri adalah kumpulan Hamba Tuhan dan para pengusaha dari Makasar yang biasa mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan dan pelayanan kerohanian bagi umat Kristiani, jelasnya.

Tidak hanya itu, sambung Aprilio dalam kegiatan KKR panitia juga telah mempersiapkan beberapa dorprize mulai dari Televisi, Tablet, Android dan kipas serta hadia lainnya. 

Sementara koordinator Jaringan Doa Sekota (JDS) Tanjungpinang, Pdt Yeremia Chung menyampaikan dua kegiatan tersebut untuk memberkati umat Kristiani Tanjungpinang serta melatih jiwa-jiwa leadership para hamba-hamba-Nya.

“Untuk itu mari hadiri dan rasakan berkat-berkat Tuhan,” ujarnya.

bet

Exit mobile version