Polsek Tanjungpinang Barat Gelar Jumat Sedekah

Makan bersama (F-Ist)
Makan bersama (F-Ist)

TANJUNGPINANG– Melalui makan bersama, Polsek Tanjungpinang Barat berbagi kebahagian dengan warga kurang mampu yang berdomisili di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini disebut dengan Jumaat Sedekah yang dilaksanakan di Mapolsek Tanjungpinang Barat, Jumat (1/32019).

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu  Firuddin mengatakan kegiatan makan bersama kepada warga masyarakat seputaran Tanjungpinang Barat.  Juga dititik beratkan kepada warga yang kurang mampu. 

“Tujuannyauntuk dapat saling berbagi Kebahagian dan juga meringankan sedikit beban ekonomi yang dirasakan,” ujarnya.

Ia menjelaskan Kegiatan tersebut berawal dari inisiatif seluruh jajaran Polsek Tanjungpianng Barat yang bersedia mengeluarkan sedikit milik rezeki mereka baik berupa sumbangan Uang, menu makanan yang sudah di masak dirumah oleh istri-istri anggota maupun bahan makanan.

Makan bersama (F-Ist)

“Ada sebanyak 150 orang yang datang makan bersama disini,” katanya. 

Menurutnya kegiatan ini, akan rutin Dilaksanakan. Kegiatan ini sudah berlangsung pada hari Jum’at yang lalu dan akan  upaya kan secara terus menerus untuk Jumat berikutnya.

Ditempat yang sama, Jamal, supir angkot di pelabuhan menyebutkan  sangat senang dan mengapresiasi akan kegiatan  yang diadakan Polsek Tanjungpinang Barat. Menurutnya warga sangat terbantu bisa menikmati makan bersama secara gratis. 

“Selain itu  bisa mengurangi pengeluaran makan siang yang bisa diperuntukkan untuk menambah kebutuhan lain, kami berharap kegiatan ini akan terus ada , selain kenyang kami juga g perlu mengeluarkan biaya,” katanya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *