STQ Desa Selayar Tanjung II Ditutup

LINGGA, – – Kegiatan STQ di Desa Selayar Tanjung II, Kecamatan Selayar, yang telah berlansung selama tiga hari di halaman Masjid Al-Sabirin adalah tujuan mencari siapa yang dapat mengikuti mewakili Desa Selayar Tanjung II di ajang tingkat kecamatan.

Kepala Desa setempat Naharudin, Senin (31/12/2018), mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah bersusah payah berkerja membuat acara STQ di Desanya itu hingga sukses. Terimakasih juga kepada warga Desa Selayar Tanjung II yang telah kompak membantu dan mensuport acara STQ tersebut hingga terlaksanakan.

“Pada hari Rabu ini juga di Desa Selayar Tanjung II juga melaksanakan sunatan masal untuk warga di desanya,” ungkap salah satu anggota LSM LAKI, Suwita.

Suwita mengaku bangga dan angkat jempol dengan Kades Desa Selayar Tanjung II yang telah melakukan hal sosial mengelar sunatan masal untuk warga desanya.

“Mudah – mudahan apa yang telah di buat dan kerjakan dalam kegiatan ini mendapat keberkahan dan satu kemajuan menunjukan pada hari ini Desa Selayar Tanjung II betul – betul membaur dalam mencapai kesuksesan,” katanya.

Laporan : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *