Progres UMRAH di Tahun 2019

Wakil Rektor II Umrah, Agus Sutikno (F.Ist)
Wakil Rektor II Universitas Maritim Raja Ali Haji, Agus Sutikno (F.Ist)

TANJUNGPINANG,- – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) berencana akan menggunakan Detektor Plagiasi tahun 2019 mendatang, hal tersebut disampaikan Agus Sutikno selaku Wakil Rektor II UMRAH saat dijumpai insan pers di Kedai Batu 10, Tanjungpinang, Senin (10/12/2018)

Detektor Plagiasi ini digunakan sebagai upaya untuk  meningkatkan kompetensi riset dan jurnal ilmiah serta skripsi pada Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH).

Wakil Rektor II UMRAH, Agus Sutikno mengatakan, “tahun 2019 mendatang, Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH)  juga sedang menargetkan adanya pendirian pascasarjana. Saat ini tim sedang bekerja mempersiapkan syarat dan borang yang dibutuhkan”.

“Program studi Pascasarjana yang akan di buka nanti antara lain S2 Ilmu Lingkungan, Magister Manajemen Kebijakan Publik,” sambung Agus.

Harapan Agus, apa yang sedang dikerjakan ini berjalan dengan lancar dan memohon dukungan doa kepada semua pihak agar rencana ini dilancarkan.

Welky (21) seorang mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji jurusan Teknik Elektro yang mengetahui kabar Pascasarjana ini berharap progres yang dilakukan ini berjalan dengan lancar.

“Saya berharap tim yang mempersiapkan progres ini komitmen untuk bekerja dengan sebaik mungkin, sehingga saya bisa langsung melanjutkan S2 disini,” lanjut Welky.

(Irene)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *