Hukrim  

Truk Tanki Pengangkut Solar Diamankan Polres Tanjungpinang

Truk tanki pengangkut solar (foto:beto)
Truk tanki pengangkut solar (foto:beto)

TANJUNGPINANG,- -Sebuah Truk tanki  berkapasitas 5000 liter yang mengangkut solar subsidi diamankan Polres Tanjungpinang dari sebuah gudang di Km. 16 pada Jumat malam 16/11 sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolres Tanjungpinang melalui Kasatreskrim Efendi Ali mengatakan, pengungkapan truk tanki dengan nopol BP 9682 YT bermuatan solar tersebut berawal dari adanya laporan masyarkat, kata Efendi.

Saat ini kita telah melakukan pemeriksaan terhadap IR selaku kepala perwakilan dari PT Laros Petrolium. Diketahui PT Laras Petrolium tersebut berkantor di Jakarta dan memiliki kantor cabang di batam dan tanjungpinang.

“Ir sedang selaku kepala perwakilan PT laras Petrolium untuk tanjungpinang sedang diperiksa dan mobil tersebut sudah diamankan,” Jelas Efendi. 

Dikatakan Efendi bahwa bahwa truk tanki tersebut saat ini mengangkut 4 ton solar yang akan diperuntukkan kesalah satu industri di Bintan, “Sumber bahan bakar tersebut diangkut dari Pertamina dengan agen niaga Pertamina secara resmi,” ungkapnya.

Lebih lanjut saat ini kita masih melakukan pendalaman dan menunggu berkas dari kantor pusat. 

“untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan apakah ini tindak pidana. Yang pasti kita masih melakukan pendalaman”, Tutup kasat.

(Bet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *