Indeks

Pelindo Gesa Pembangunan Sarana Pelabuhan SBP

Komisaris Utama PT Pelindo didampingi GM Pelindo dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang saat mengunjungi pelabuhan SBP (F.Ist)
Komisaris Utama PT Pelindo didampingi GM Pelindo Tanjungpinang dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang saat mengunjungi pelabuhan SBP (F.Ist)

TANJUNGPINANG,- -Kondisi pelabuhan Sri Bintan Pura hingga kini masih semberaut. Pasalnya pembangunan yang sudah berlangsung selama satu tahun ini belum juga rampung. Akibatnya tidak sedikit pengunjung mulai mengeluh, terkhusus turis mancanegara yang menggunakan jasa pelabuhan SBP.

Menyikapi hal tersebut, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fraksi PDI Perjuangan, Petrus Marulak Sitohang mengharapkan agar PT. Pelindo I Tanjungpinang untuk mempercepat pembangunan Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

“Kita mendengar keluhan-keluhan dari para wisatawan dan para pelaku wisata lainnya yang menilai sarana yang ada di SBP belum maksimal dan masih perlu pembenahan. Sebagai sarana publik yang menjadi salah satu pintu masuk wisatawan asing ke Kepri, sudah selayaknya SBP tampil sebagai pelabuhan internasional yang prima,” kata Petrus saat berdialog langsung dengan Komisaris Utama PT. Pelindo I, Refli Harun saat melakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan SBP, Sabtu, (06/10/2018).

Refli Harun yang juga dikenal sebagai Pakar Hukum Tata Negara itu pun mengaku akan menggesa parcepatan penyelesaian pembangunan pelabuhan SBP.

“Untuk meningkatkan kenyamanan pelayanan publik di SBP, maka kita akan percepat penyelesaian pembangunannya. Terima kasih atas masukan-masukan yang disampaikan kepada kita,” kata Refli yang didampingi oleh Dirut SDM Pelindo I dan juga GM Pelindo I Cabang Tanjungpinang, Arief.

(Red)

Exit mobile version