Kantor Kesyahbandaran Kelas II Tanjungpinang Gelar Halal bi Halal

Kepala KSOP Kelas II Tanjungpinang, Aprianus Hangki didampingi istrinya, Stella paulus

TANJUNGPINANG, – -terlaksananya arus mudik selama Ramadhan hingga lebaran berjalan dengan lancar, kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan kelas II Tanjungpinang gelar halal bihalal, Senin. (2/7/2018)

Kepala kantor Kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas II Tanjungpinang Aprianus Hangki mengatakan merasa bangga dengan dilaksanakannya tradisi Halal bi Halal di lingkukan pelabuhan sri bintan pura

Sebagaimana kita ketahui, acara seperti ini merupakan tradisi yang diwariskan oleh nenek moyang kita yang digali dari bumi pertiwi Indonesia yang memiliki manfaat besar. “Salah satu hikmat yang dapat kita petik dari Halal bi Halal terciptanya persatuan dan kesatuan serta terjalinnya persaudaraan yang lebih kuat diantara kita bersama”, ujar Aprianus yang mudah senyum itu.

Baca Juga :  Bupati Lingga Pimpin Rakor Evaluasi Percepat Penurunan Stunting

Melalui Halal bi Halal ini diharapkan tetap menjalin hubungan horizontal yang harmonis sesama manusia serta dengan semangat perubahan agar lebih baik dalam menghadapi berbagai tantangan dan menjawab segala permasalahan masa depan.

“Insya Allah kita dapat menunjukan hari esok lebih baik demi Indonesia tercinta”, tungkasnya

Dalam acara tersebut turut dihadiri GM Pelindo Cabang Tanjungpinang, KKP pelabuhan SBP serta mitra kerja KSOP lainnya.

Bet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *