136 Personil Polri Dapat Penghargaan Dari Kapolri

TANJUNGPINANG, – -Dalam pengungkapan kasus penyelundupan narkoba jenis Sabu-sabu yang baru-baru ini seberat 1,6 Ton menjadi tangkapan terbesar pihak Kepolisian Daerah Kepri.

Dimana barang haram tersebut diangkut menggunakan kapal berbendera Singapura dengan empat anak buah kapal warga negara Taiwan.

Selanjutnya pada tanggal 23 Februari 2018, Menteri Keuangan, Kapolri, dan Kapolda Kepri beserta Instansi terkait mengadakan Konferensi pers pengungkapan Shabu tersebut di Sekupang, Batam-Kepulauan Riau.

Berdasarkan capaian prestasi yang ditorehkan sejumlah personil Polri tersebut diinformasikan bahwa sebanyak 136 personil Polri terdiri dari Personil Dittipidnarkoba Bareskrim Polri, Dittipidum Mabes Polri, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Personil Polda Kepri dan Polresta Barelang akan menerima Penghargaan langsung dari Kapolri.

Pemberian penghargaan direncanakan akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 27 Maret 2018 di Rupattama Mabes Polri.

Pemberian Penghargaan berdasarkan Surat dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia No: B/Und-201/III/KEP./2018 tentang undangan penerima penghargaan dari Kapolri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Erlangga mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan Reward dan Apresisasi Pimpinan Polri kepada Personil yang berprestasi.

“Untuk kedepannya lebih meningkatkan kinerja dan menjadi motivasi bagi personil lainnya dalam melaksanakan tugas,” ucapnya. (B/R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *