Sinergitas Antara Nurdin- Isdianto Bawa Kekuatan Besar Dalam Pembangunan

Anggota DPRD Provinsi Kepri, Ing Iskandarsyah. Foto: ist
Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri, Ing Iskandarsyah. Foto: ist

TANJUNGPINANG, – – Akan dilantiknya Isdianto oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 27 Maret 2018 menjadi Wakil Gubernur Kepri periode 2018-2023,  Ing Iskandarsyah Ketua Fraksi PKS DPRD Kepulauan Riau mengatakan, Wakil Gubernur Kepri yang terpilih Isdianto harus mendukung dan memback up Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

“Kita optimis Gubernur Kepri Nurdin Basirun bisa bersinergi dengan Wagub terpilih Isdianto,” ujarnya, Jumat (23/03/2018).

Iskandarsyah bersyukur karena Kemendagri telah mengesahkan hasil paripurna pihaknya di DPRD Kepri tentang penetapan Wagub Kepri Isdianto.

“Bersenergi nya mereka akan membawa kekuatan besar dalam pembangunan kepri terutama kebangkitan Ekonomi Kepri, Kita sangat optimis mereka bisa bersinergi,” ucapnya.

Diakuinya, pengalaman Isdianto di birokrasi Kepulauan Riau tentu sangat membantu Gubernur Nurdin dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Dalam mengatasi persoalan yang sangat kompleks dan tidak mungkin digarap sendiri, saya rasa pak Isdianto dengan pengalamannya di birokrasi dapat membantu Gubernur kita,” katanya. (Noh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *