Lima Hari Reses, Ade Angga Tampung Aspirasi Masyarakat

Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ad Angga
Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ad Angga
Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ad Angga
Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Ad Angga

Tanjungpinang, Radarsatu.com – Selama lima hari penuh, Anggota DPRD Tanjungpinang dari Politisi Partai Golkar, Dapil I Kecamatan Tanjungpinang Barat-Tanjungpinang Kota, Ade Angga melaksanakan reses ke Daerah Pemilihanya guna menampung aspirasi masyarakat, Kamis (01/3).

“Tujuannya, menemui kembali konstituen yang sudah memilih kita pada Pemilu lalu. Reses kali ini kita lakukan selama lima hari dimulai pada Selasa, Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu,” kata Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang ini.

Sebelumnya, sambung Ade Angga, reses pada Selasa (27/2) lalu telah digelar di Kantor Lurah Kota Tanjungpinang, dan Rabu (28/2) di Kantor Lurah Penyengat.

“Kamis (1/3) berlokasi di Bhayangkara dalam, Jumat (2/3) di Puncak Bukit Cermin. Dua tempat ini reses berlangsung pada pukul 19.30 WIB sampai selesai dihiasi Pesulap Melayu “Pak Itam Boncet. Untuk agenda Sabtu lagi disusun acaranya,” kata dia.

Selain itu Ade Angga juga akan menyampaikan apa yang sudah diperbuat untuk masyarakat di Dapil tersebut. Ia berharap reses kali ini bisa mendapatkan informasi kebutuhan masyarakat sangat mendesak yang tidak terakomodir dalam program APBD. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *