Ketua TP PKK Bintan Buka MTQ Kelurahan Sei Enam

Ketua TP PKK Bintan Hj Deby Apri Sujadi sebelum membuka acara MTQ
Ketua TP PKK Bintan Hj Deby Apri Sujadi sebelum membuka acara MTQ
Ketua TP PKK Bintan Hj Deby Apri Sujadi sebelum membuka acara MTQ
Ketua TP PKK Bintan Hj Deby Apri Sujadi sebelum membuka acara MTQ

Bintan, Radarsatu.com – Ketua TP PKK Bintan Hj Deby Apri Sujadi resmi membuka acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kelurahan Sei Enam Kijang, Kec Bintan Timur, Bintan, Selasa sore (13/2).

Pmbukaan acara MTQ tersebut ditandai dengan pemukulan bedug. Sebelum membuka acara MTQ , Ketua TP PKK menyaksikan pawai ta’aruf dengan ratusan peserta sekaligus menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Dalam kesempatan, Hj Deby Apri Sujadi mengatakan, melalui MTQ ini proses regenerasi anak-anak Kabupaten Bintan yang cinta Qur’ani dapat lebih terbina.

Baca Juga :  Turis Asing Kembali Akan Datangi Anambas

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi dan melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dalam menyambut gelaran MTQ.

” Antusiasme masyarakat menghadapi pagelaran MTQ ini, harus kita ancungi jempol. Dan hal ini, telah menunjukkan bahwa masyarakat sangat peduli dalam pembentukan karakter generasi muda yang madani ” ujarnya

Sementara itu, Lurah Sei Enam Kijang Indra Gunawan mengatakan bahwa pagelaran MTQ tingkat Kelurahan ini , diselenggarakan dengan jumlah peserta 54 orang . Selain itu, beberapa cabang lomba juga dipertandingkan diantaranya cabang tilawah, cabang tartil dan juga lomba marawis.

Baca Juga :  Meriahkan Malam Likuran, Dentuman Bedil Akan Penuhi Langit Kota Daik Lingga

” selain cabang tartil putra putri , tilawah putra putri gol dewasa dan tilawah putra putri remaja , tilawah anak-anak, dan juga lomba marawis. kita juga ada cabang tilawah lansia dimana hal ini menunjukkan semangat Qur’ani bagi masyarakat kami, masyarakat Sei Enam Kijang ” ujarnya.

Diacara MTQ tersebut dihadiri, Assisten 1 Setda Kab Bintan Drs Ismail, Anggota DPRD Provinsi Kepri Ibu Hj Susi Susilawati, Anggota DPRD Kabupaten Bintan Amran dan Azman, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr.Gama, serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab Bintan Khairul. (H/Aliasar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.