Ribuan Masyarakat Ikut Pawai Ta’aruf MTQH ke- X di Desa Penuba

Peserta pawai ta’aruf memperkenalkan nuansa atau ciri khas serta produk unggulan dari setiap kecamatannya masing-masing. (Foto: Agus Salim/Radarsatu).

LINGGA, RADARSATU.COM – Ribuan masyarakat memadatai lapangan di Desa Penuba, Kecamatan Selayar Kabupaten Anambas dalam rangka meriahkan Pawai Ta’aruf MTQH Ke-X Tingkat Kabupaten Lingga, Sabtu (2/3/2024).

Pawai Ta’aruf MTQH Ke-X itu di lepas oleh Staff Khusus Bidang Tenaga Ahli dan Kesra Pemkab Lingga, Abdullah.

Abdullah turut mengucapkan selamat datang kepada peserta, official dan kafilah Kecamatan se-Kabupaten Lingga, pada perhelatan MTQH ke-X.

“Terima kasih banyak untuk masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya Kecamatan Selayar dengan moment MTQH ke-X ini sebagai tuan rumah. Bapak Bupati juga berharap pawai ta’atuf ini dijadikan ajang silaturahmi menunjukkan kekompakan kita sebagai masyarakat Kabupaten Lingga,”ucapnya.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Siap Kolaborasi Sukseskan Navy Open Water Swimming Kepri 2024

Seluruh peserta pawai ta’aruf pada hari ini  memperkenalkan nuansa atau ciri khas serta produk unggulan dari setiap kecamatannya masing-masing.

Momentum pawai tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat yang menyaksikan terkhusus masyarakat Kecamatan Selayar dan sekitarnya.*

Penulis: Agus SalimEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *