Rohil  

Kabulkan Permohonan Maaf Azmi, Jhony Charles Cabut Laporan Polisi

ROHIL, RADARSATU.com – Sekretaris Gerakan Pemuda (GP) Nasdem Rokan Hilir Jhony Charles resmi mencabut laporannya dari Polres Rohil, Rabu (11/8/2021) yang lalu.

Politisi muda Partai Nasdem itu berjiwa besar mencabut laporan dugaan pencemaran nama baiknya setelah Azmi wartawan wawasanriau meminta maaf.

Usai mendampingi Jhony Charles mencabut laporan, Ketua DPD Partai Nasdem Rohil Basiran Nur Efendi meminta agar koordinasi dan komunikasi antara awak media dan politisi semakin kuat.
“Terima kasih dengan adanya kesepakatan damai kemarin ada sebuah hikmah yang kita petik bersama. Kita minta ke depan agar ada kerjasama yang baik dari media,” kata Basiran yang juga merupakan wakil ketua DPRD Rohil periode 2019 -2024, Jum’at (13/8/2021).

Baca Juga :  Pelantikan BPkep Penipahan dan Sungai Daun Priode 2023-2025 Wabup Berpesan Harus Akur Dan Saling Merangkul

Diceritakan Basiran, beberapa hari setelah dilaporkan ke polisi. Azmi meminta mediasi dan mengaku tidak sengaja mencatut nama Jhony Charles.

“Setelah beberapa waktu kemudian ada permintaan maaf dari Azmi bahwa itu bukan unsur kesengajaan mencatut nama JC, dan memang tidak ada niat yang tidak baik, makanya dengan hal tersebut kemarin kita dimediasikan,” kata Basiran.

Ia menjelaskan, penyelesaian melalui mediasi juga didorong oleh Ismail Sarlata Ketua Pers PJID Pekanbaru.

“Harapan saya ke depannya untuk kita semua agar lebih meningkatkan silaturahmi dan bekerjasama dalam pembangunan, hal ini saya sampaikan kepada saudara-saudara yang terjadi kemaren adalah kesalahpahaman,” ungkapnya.

Baca Juga :  22 Team Berlaga Piala ASP Kedai Kopi Asim Cup Ikuti Technical Meeting

Basiran menambahkan, saat ini Partai Nasdem Rohil tengah fokus melaksanakan kegiatan sosial seperti membagikan sembako kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.

“Lebih kepada program partai meringankan beban saudara-saudara kita terkait ekonomi. Ini kita salurkan bantuan ke beberapa kecamatan yang ada di daerah.

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *