Sejumlah Forpimda Kabupaten Karimun Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

KARIMUN, RADARSATU.COM – Beberapa Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Karimun menjalani vaksinasi COVID-19 perdana tahap pertama yang digelar di Gedung pertemuan RSUD Muhammad Sani, Sabtu (30/1/2021).

Pencanangan vaksinasi COVID-19 ini diresmikan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq beserta istri dan Anwar Hasyim dan dihadiri Sekda, Asisten I dan III, Kepala Dinas Kesehatan, Kasatpol PP, Kakanmenag dan Instansi vertikal serta tokoh agama dan ormas Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, dengan dilakukan vaksinasi COVID-19 ini berharap dapat mengurangi dan memutuskan mata rantai COVID-19 di Kabupaten karimun.

Baca Juga :  Bawaslu Kota Tanjungpinang dan Kodim 0315/Bintan Bangun Sinergitas Sukseskan Pilkada 2020

“Pelaksanaan vaksinasi pada tahap pertama ini dilaksanakan segala progritas bagi tenaga medis, pejabat publik, TNI dan Polri serta tokoh masyarakat,” katanya.

Rafiq menjelaskan, dari data yang terkonpirmasi COVID-19 di Kabupaten Karimun sebanyak 400 kasus. Sedangkan pasisen yang sedang dirawat sebanyak 36 orang dan 17 orang meninggal.

“Untuk Provinsi Kepri, Kabupaten Karimun merupakan Kabupaten nomor empat jumlah terbanyak terkonfimasi COVID-19,” jelasnya.

Penulis : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *