Indeks

Pengendara Wanita di Batam Jadi Korban Perampokan, Alami Luka di Leher 

Kendaraan yang digunakan korban saat terjadi diduga perampokan. (Foto: Egi)

BATAM, RADARSATU.COM-Seorang wanita di Kota Batam, Kepulauan Riau menjadi korban diduga perampokan di ruas jalan depan Hotel Vista, Kelurahan Baloi, Kecamatan Batam Kota, Batam Center, Kota Batam.

Peristiwa yang menimpa seorang wanita, yang belum diketahui identitasnya ini terjadi pada Selasa (24/9/2024) siang. Korban saat itu menggunakan mobil Daihatsu Rocky warna merah dengan Nomor Polisi BP 1502 CR.

Salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut bernama Zul mengungkapkan, korban saat itu sudah terduduk di tengah jalan dengan keadaan tubuh penuh darah.

“Ibu itu meminta tolong kepada saya, kalau dirinya telah dirampok ‘Tolong bang, Saya dirampok bang’. Korban juga menunjukkan arah pelaku melarikan diri ke dalam hutan,” kata Zul di lokasi kejadian.

Lanjutnya, saksi juga mengatakan kalau di tubuh korban terdapat luka sayatan oleh benda tajam yang diduga pisau pada bagian leher.

“Kayaknya leher korban disembelih lehernya oleh pisau. Banyak mengeluarkan darah,” ungkapnya.

Zul juga mengungkapkan, kalau di lokasi tidak ada kendaraan lain selain kendaraan korban. Kemungkinan korban dicegat saat kondisi jalan lagi sepi.

“Begitu kami datang, tidak kendaraan lain, hanya kendaraan korban saja,” bebernya.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Exit mobile version