Jelang Pilkada 2024, Polsek Bintim: Waspada Hoaks dan Sukseskan Pemilu

Sosialisasi Partisipasi Pemilih Pilkada Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bintan Pesisir, Selasa (24/09). (Foto: Robbin)

BINTAN, RADARSATU.COM – Kapolsek Bintan Timur (Bintim), AKP Firuddin mengingatkan masyarakat agar waspada pada penyebaran hoaks jelang Pilkada 2024.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi mendatang.

“Kepada bapak/ibu agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks. Mohon untuk memastikan kebenaran berita,” katanya pada Sosialisasi Partisipasi Pemilih Pilkada Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bintan Pesisir, Selasa (24/09).

Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengingatkan dan mengajak saudara, tetangga, serta masyarakat agar antusias mendatangi TPS pada 27 November nanti untuk menggunakan hak suaranya.

Baca Juga :  Niko Bakal Buka Rumah Aspirasi 25 Jam di Bintan

Selain itu, AKP Firuddin berpesan kepada Forum RT/RW sebagai ujung tombak di masyarakat untuk membantu menghimbau masyarakat agar bersama mensukseskan Pilkada yang aman damai dan kondusif.

“Kami harapkan nanti saat pembangunan TPS agar dapat melihat jarak tempuh dan lokasi yang layak/bagus tidak sembarangan. Mudah warga akses,” lanjutnya.

Perihal pergeseran logistik Pemilu 2024, kotak suara nantinya agar panitia penyelenggara bersama-sama membantu dalam hal transportasi maupun akomodasi.

Dengan demikian, tidak ada logistik pemilu yang rusak mulai dari awal hingga menuju ke KPU Bintan.

Baca Juga :  Dikunjungi Komisioner Bawaslu Kepri, Ansar Berharap Pesta Demokrasi 2024 Berjalan Lancar

“Jika terdapat kejadian/permasalahan terkait kamtibmas dapat memberikan informasi kepada Polsek atau melalui Bhabinkamtibmas,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *