Indeks

Hasil Undi Pilkada Tanjungpinang: Rahma-Rizha Nomor 1, Lis-Ariza Nomor 2

Pengundian nomor urut Pilkada Tanjungpinang. (Foto: Yuki)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang melaksanakan rapat pleno terbuka dalam rangka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang untuk Pemilihan Serentak 2024.

Acara ini digelar pada Senin (23/09) berlokasi di Hotel CK Tanjungpinang dan dihadiri oleh seluruh pasangan calon beserta pendukung mereka serta seluruh stakeholder, ormas, hingga Organisasi Kepemudaan (OKp).

Ketua KPU Tanjungpinang, Muhammad Faizal, yang memimpin jalannya rapat, menegaskan pentingnya agenda ini.

“Agenda ini sangat dinanti oleh setiap pasangan calon maupun masyarakat. Saya berharap kita semua dapat menjunjung tinggi rasa kebersamaan sehingga Pilkada dapat berjalan dengan baik,” ujar Faizal dalam sambutannya.

Faizal juga mempersilakan kedua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota untuk maju ke panggung guna mengambil tabung yang berisi nomor urut.

“Silakan kedua calon maju dan mengambil tabung nomor urut masing-masing,” ajaknya.

Setelah pengambilan nomor urut, pasangan calon Rahma-Rizha ditetapkan mendapatkan nomor urut satu. Sementara Lis-Raja memperoleh nomor urut dua.

Suasana di aula KPU Tanjungpinang seketika riuh oleh sorak-sorai pendukung kedua pasangan calon yang antusias menyambut hasil pengundian ini.

Exit mobile version