Mahasiswa Bintan Gelar Rapat Pembentukan Kembali HIMKAB di Tanjungpinang

mahasiswa asal Kabupaten Bintan mengadakan rapat dan silaturahmi untuk pembentukan kembali Himpunan Mahasiswa Kabupaten Bintan (HIMKAB), Jumat (20/9/2024). (Foto: Yuki)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Sejumlah mahasiswa asal Kabupaten Bintan mengadakan rapat dan silaturahmi untuk pembentukan kembali Himpunan Mahasiswa Kabupaten Bintan (HIMKAB). Acara ini berlangsung di sebuah kedai kopi di Batu 10, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Dalam diskusi, Angga Hardika, mahasiswa asal Kecamatan Bintan Pesisir, menyampaikan bahwa tujuan utama rapat tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi antar-mahasiswa Bintan serta meningkatkan kualitas berorganisasi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesadaran dan tanggung jawab kepada mahasiswa terkait pembentukan kembali HIMKAB. Kita perlu organisasi yang dapat menjaga stabilitas di era politik dan memberikan kontribusi ide kepada Pemerintah Kabupaten Bintan ke depannya,” ujar, Angga, Jumat (20/09).

Baca Juga :  Pekerjaan Jembatan Darurat Fungsional Sei Piring Rampung

Sementara itu, Muhammad Zein, mahasiswa asal Kecamatan Gunung Kijang, menegaskan bahwa pertemuan ini tidak bermuatan politik.

“Kita hadir di sini bukan untuk kepentingan politik, tapi murni untuk membentuk HIMKAB melalui Musyawarah Besar yang akan dilaksanakan nanti,” jelasnya.

Zein juga berharap agar mahasiswa yang belum sempat hadir bisa berpartisipasi dalam pertemuan selanjutnya. Rapat ini diharapkan menjadi langkah awal untuk memperkuat peran mahasiswa Bintan dalam memberikan kontribusi positif bagi daerah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *