Indeks

JMSI Bersama Polda Kepri Cari Duta Pelajar Anti Narkoba

JMSI Kepri saat melakukan sosialiasi bahaya narkoba di SMAN 21 Batam, Kamis 19 September 2024. Sosialisasi ini dilakukan bersama Ditbinmas dan Ditnarkoba Polda Kepri. (Foto: Dok. JMSI Kepri)

BATAM, RADARSATU.COM – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepri bersama Ditbinmas dan Ditnarkoba Polda Kepri, terus bergerak menggelar sosialisasi bahaya narkoba ke Pelajar.

Kegiatan kali ini, bertempat di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 21 Batam, Kamis 19 September 2024.

Selain melaksanakan sosialiasi bahaya narkoba, kegiatan kali ini bertujuan untuk mencari Duta Pelajar Anti Narkoba.

Dalam sambutanya, Ketua JMSI Kepri Eddy Supriatna, mengajak para anak didik SMAN 21 Batam, untuk ikut serta dalam mensosialisasikan bahaya narkoba melalui tulisan.

Dimana bagi siswa/siswi SMAN 21 Batam yang berminat mengikuti kegiatan tersebut, maka akan ada nilai tambah pada mata pelajaran bahasa indonesia.

“Kami tunggu tulisannya. Intinya, bagaimana menjaga diri dari pengaruh narkoba dan juga mengajak teman dan lingkungan untuk menjauhi narkoba,” kata Eddy.

Selanjutnya, Siswi SMAN 21 Batam, Yohana mengatakan, sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi pelajar, selain mengidukasi bahayanya narkoba, juga menjadi paham cara untuk mencegah penggunaan narkoba secara bebas.

” Kami Siswa/Siswi SMAN 21 Batam siap membuat karya tulis tentang bahaya narkoba yang diselengarakan JMSI dan dan Polda Kepri”. Ujar Yohana.(ria fahrudin)

Exit mobile version