Suami Istri Jadi Korban Lakalantas di Km. 12 Tanjungpinang

Lokasi kejadian. (Foto: Okta)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Sepasang suami istri yang belum diketahui identitasnya jadi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Adi Sucipto Km. 12 Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (14/09)  sekitar pukul 08.15 WIB.

Salah seorang saksi mata, Gilang mengatakan, insiden itu melibatkan dua kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan.

“Ada dua kendaraan, satu mobil Avanza warna hitam BP 1073 WP dengan motor sekuter merk Honda Scoopy,” kata Galih.

Galih mengungkapkan, tabrakan adu kambing itu terjadi diduga karena salah satu kendaraan yakni motor Scoopy hendak memotong kendaraan di depannya. Namun pada saat bersamaan ada mobil yang melaju terlalu ketengah.

Baca Juga :  Toyota Hilux pada Kecelakaan Maut di Tanjungpinang Ternyata Mobil Dinas Sekda Bintan

“Mobilnya dari arah Kota Tanjungpinang, sedangkan motor dari arah Kijang setelah tabrakan hampir separuh motor rusak parah. Sedangkan mobilnya hancur spakbor kanan,” tambahnya.

Usai kejadian, warga dibantu sejumlah anggota TNI yang sedang berada di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi, berupaya menyelamatkan kedua korban yang terkapar.

Tak berapa lama kemudian anggota Satlantas Polresta Tanjungpinang pun tiba di lokasi melakukan identifikasi dan reka kejadian perkara.

“Kedua Korban sudah diangkut dengan mobil pick up yang kebetulan lewat, sedangkan supir mobil menyelamatkan diri, kuncinya sudah diamankan polisi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *