Indeks

Berkas Pencalonan Dinyatakan Lengkap, H.M Rudi-Aunur Rafiq Berterimakasih Kepada Masyarakat dan KPU Kepri

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq saat setelah selesai melakukan penyerahan berkas pendaftaran di kantor KPU Provinsi Kepulauan Riau (Foto: Yuki Vegoeista)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq, secara resmi mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau pada hari ini. Kehadiran pasangan ini disambut meriah oleh berbagai elemen masyarakat yang turut memadati lokasi pendaftaran.

Dalam sambutannya, H. Muhammad Rudi menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas sambutan hangat yang diterima sejak kedatangan mereka di kantor KPU.

“Kami sudah diterima dari depan sampai ke dalam, dijaga, bahkan diberi makan. Terima kasih Bapak Ibu sekalian. Mudah-mudahan kehadiran kami sebagai pasangan calon bisa membawa kebaikan untuk Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Rudi.

Rudi juga menegaskan harapannya agar proses pencalonan berjalan lancar.

“Kami mencanangkan diri, mudah-mudahan apa yang kami lakukan dan berkas yang kami berikan semuanya akan baik-baik saja. Saya kira itu saja dari saya, takut nanti terlalu banyak bicara dan melantur ke mana-mana,” tambahnya.

Ketua KPU Provinsi Kepulauan Riau, Indrawan, dalam pernyataannya menjelaskan bahwa proses verifikasi berkas pencalonan pasangan H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq telah selesai dilakukan.

“Sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 8 dan perubahan Peraturan KPU Nomor 10 Tahun 2024 tentang pencalonan, kami menerima dan memverifikasi seluruh berkas. Berdasarkan konfirmasi, pasangan calon ini telah lengkap dalam pemberkasan,” ujar Indrawan.

Lebih lanjut, Indrawan juga menginformasikan bahwa pemeriksaan kesehatan akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2024 pukul 07.00 pagi di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Exit mobile version