Indeks

Jalin Silaturahmi, JMSI Kepri dan Batam Sambangi Kantor PLN Batam

Pengurus JMSI Kepri dan Batam melakukan diskusi ringan dengan jajaran PLN Batam saat melakukan silaturahmi. (Foto: Dok. JMSI Kepri)

BATAM, RADARSATU.COM – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) khususnya Pengurus Darah (Pengda) Kepulauan Riau (Kepri) berkomitmen memberikan kontribusi kepada pemerintah dan semua pihak.

Melalui kerjasama yang telah terjalin, Pengda JMSI Kepri berkunjung ke Kantor PLN Batam, Selasa 20 Agustus 2024.

Pada kesempatan itu Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna, Sekretaris JMSI Kepri, Hadli dan Ketua JMSI Kota Batam, Amran Chan dan pengurus disambut hangat Manager Komunikasi dan TJSL PLN Batam, Bukti Panggabean yang didampingi Suprianto dan Rahmad Furqon.

Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna menyampaikan, JMSI adalah organisasi bagi pemilik perusahaan pers (Media). Dia menyebut, pemilik perusahaan pers yang tergabung di JMSI Kepri telah memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan, seperti kelengkapan dokumen perusahaan dan Pemred media tersebut berstatus sudah Wartawan Utama.

“Dokumen Perusahaan Pers yang tergabung di JMSI Kepri semuanya sudah lengkap dan Pemred nya juga sudah Wartawan Utama”, ujarnya.

Pengurus JMSI Kepri dan Batam foto bersama jajaran PLN Batam usai melakukan silaturahmi.

Eddy juga memaparkan, dalam waktu dekat JMSI Kepri bekerja sama dengan Polda Kepri akan mengadakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba di 16 Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) di Kepri.

“Untuk penindakan kami menghadirkan narasumber dari Polda Kepri dan pencegahan dari Dokter Psikolog” katanya.

Selanjutnya, Manager Komunikasi dan TJSL PLN Batam, Bukti Panggabean menyampaikan, apresiasi kepada JMSI Kepri atas program kerja yang telah dilakukan, mudah-mudahan program kerja tersebut bisa melibatkan PLN Batam dalam hal sosialisasi tentang listrik.

“Luar biasa bagus, kedepannya kami harap PLN Batam dapat bekerjasama dengan JMSI Kepri dalam program sosialisasi misalnya tentang bahaya listrik,” pungkasnya.

Melalui pertemuan ini kedua belah pihak sepakat menjalin kerjasama dalam berbagai hal khususnya memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang Bahaya Kelistrikan.

Exit mobile version