Indeks

Semarak HUT RI ke-79, Warga RT 02 RW 11 Sei Jang Tanjungpinang Gelar Beragam Lomba

Lomba di RT02 RW11 Sei Jang, Tanjungpinang. (Foto: Yuki)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Dengan anggaran lebih kurang Rp5,3 juta yang berasal dari hasil penggalangan dana warga RT02 RW11 Kelurahan Sei Jang, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) menggelar berbagai lomba.

Ketua Panitia HUT RI ke-79 di RT 02 RW 11, M. Syafari tak patah semangat menjalankan tugas yang dipercayakan kepadanya. Dukungan penuh dari Bapak Nasirudin, Ketua RT 02 RW 11, semakin membakar semangatnya untuk menyukseskan rangkaian acara ini.

“Kami yakin dengan keikhlasan serta niat yang baik, masyarakat akan merasa senang. Terlebih kita masih diberi kesempatan untuk merayakan HUT RI ke-79 ini. Di momen seperti ini, kita tidak dituntut untuk berperang, melainkan untuk terus menjaga tali silaturahmi dan saling meringankan antara sesama,” ujar M. Syafari.

Acara ini diisi dengan berbagai macam perlombaan yang dimulai sejak 16 Agustus dan akan berakhir pada 25 Agustus dengan puncak acara lomba. Di antara lomba-lomba yang diselenggarakan adalah:

1. Lomba karaoke kategori umum
2. Lomba domino
3. Lomba untuk ibu-ibu dengan 5 kategori
4. Lomba bapak-bapak bermain bola memakai daster
5. Lomba untuk anak-anak dengan 4 kategori umur dan 13 jenis perlombaan

Yang lebih istimewa lagi, acara ini juga bertujuan untuk memilih warga teladan yang mampu menjadi inspirasi bagi yang lain.

Ia juga menambahkan, bahwa dukungan dari seluruh warga serta semangat kebersamaan menjadi kunci keberhasilan acara ini.

“Dengan niat yang tulus dan kebersamaan, saya yakin semua kegiatan akan berjalan lancar dan membawa kegembiraan bagi seluruh warga,” tambahnya.

Perayaan HUT RI ini diharapkan dapat mempererat hubungan antarwarga dan membangun semangat kebersamaan yang lebih kuat di RT 02 RW 11.

“Saya sangat berharap agenda ini menjadi ajang silahturahim yang baik dan mampu menjadi ajang mempererat antarwarga,” tutupnya.

Exit mobile version