Nasdem Resmi Usung Rudi – Rafiq, Syamsul Paloh : Kader Wajib Satu Komando

Syamsul Paloh, Dewan Pakar Partai Nasdem Provinsi Kepri. (Foto: Dok. Pribadi)
Syamsul Paloh, Dewan Pakar Partai Nasdem Provinsi Kepri. (Foto: Dok. Pribadi)

BATAM, RADARSATU.COM – Syamsul Paloh meminta seluruh kader Partai Nasdem Kepri untuk tegak lurus terhadap keputusan pengurus pusat yang resmi mengusung H. Muhammad Rudi – Aunur Rafiq pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.

Syamsul yang juga menjabat sebagai Dewan Pakar Partai Nasdem Provinsi Kepri mengatakan, seluruh keluarga besar Partai Nasdem di tiap kabupaten/kota juga harus terlibat aktif untuk memenangkan pasangan Rudi – Rafiq sebagaimana instruksi Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh melalui Surat Keputusan (SK) Nomor : 187 – Kpts/PPC/DPP-Nasdem/VIII/2024.

“Perintah sudah turun dari pusat. Artinya, seluruh kader wajib satu komando,” tegas Syamsul, Minggu (11/8/2024).

Baca Juga :  Diskominfo Kabupaten Lingga Laksanakan Sosialisasi SP4N LAPOR di Kecamatan Singkep

Menurut Syamsul, keputusan Partai Nasdem untuk mengusung H. Muhammad Rudi sebagai salah satu kader terbaiknya di Provinsi Kepri sudah sangat tepat.

Apalagi jika melihat kinerja kepemimpinan Muhammad Rudi selama 10 tahun terakhir.

Rudi, lanjut Syamsul, sukses memimpin program pembangunan Batam yang saat ini menjadi lokomotif perekonomian Provinsi Kepulauan Riau dan Indonesia.

“Keputusan ini tentu sudah dipertimbangkan dengan matang dari segala aspek. Sekarang bagaimana kami yang ada di internal untuk memenangkan beliau (H. Muhammad Rudi),” tambahnya.

Baca Juga :  Momentum WWF ke-10, PLN Terus Tingkatkan Kinerja ESG dan Keberlanjutan Melalui Water Management

Di samping itu, Syamsul juga mengajak seluruh kader Partai Nasdem untuk merapatkan barisan guna memenangkan pasangan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq

Ia berpesan agar tiap kader dapat menjaga kekompakan sehingga tujuan untuk menang bisa tercapai.

“Kita harus fokus dan jangan sampai terpecah belah. Tetap pada tujuan yaitu memenangkan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *