HUT RI ke-79, Pemdes Gemilang Jaya dan Mahasiswa KKN Unisi Tembilahan Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Para panitia turnamen bulu tangkis di Desa Gemilang Jaya. (Foto: Juliansyah)

BATANG TUAKA, RADARSATU.COM– Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Indragiri (UNISI) Tembilahan bersama Pemdes Gemilang Jaya mengadakan turnamen bulu tangkis di lapangan parit 07 Dusun Benteng Jaya, dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-79, Senin (5/08/2024).

Kepala Desa Gemilang Jaya Azmi mengungkapkan, Pemerintah Desa (Pemdes) sangat mengapresiasi kegiatan  oleh mahasiswa KKN Unisi di Desa Gemilang Jaya ini.

Pertandingan berlangsung sejam Sabtu (04/08) hingga Minggu (05/08) Agustus 2024. Kegiatan pembukaan penuh dengan ratusan masyarakat, kepala dusun beserta RW, dan RT gemilang jaya.

Baca Juga :  Syamsuddin Uti Terima Penghargaan Dari KPA Riau

“Alhamdulillah masyarakat Desa Gemilang Jaya sangat antusias dengan diadakannya kegiatan turnamen bulu tangkis ini. Dengan kegiatan ini rasa kebersamaan dan persaudaraan kita semakin erat,” sebut mahasiswa KKN Unisi Tembilahan Ahmad Tamsil selaku ketua panitia.

Adapun untuk pemenang turnamen badminton pada tahun 2024 ini adalah pasangan Taufik dan Darwis berhasil menjadi juara pertama. Kemudian  pasangan Malian dan Ahmad Akbar juara kedua serta pasangan Baihaqi dan M. Kadri sebagai juara ketiga.

Ia melanjutkan, turnamen ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pecinta bulu tangkis.

Baca Juga :  Sejumlah Pejabat Polresta Tanjungpinang Dimutasi, Ada Kasatreskrim dan Kasat Lantas

Pihaknya juga memberikan wadah bagi pemain muda potensial untuk menunjukkan bakat mereka.

“Kami juga berharap semoga pada turnamen berikutnya kita bisa membuka kesempatan lebih luas lagi sehingga Desa Gemilang Jaya semakin dikenal dan dapat menghasilkan pemain-pemain potensial yang berkembang,” ujarnya.

“Sekaligus menambah persaudaraan antar pecinta bulutangkis di berbagai daerah,” tambah Tamsil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *