Pilwako Batam 2024, Spanduk Dukungan H. Muhammad Rudi untuk Amsakar – Li Claudia Bertebaran di Sejumlah Wilayah

Spanduk dukungan dari H.M Rudi kepada Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra di Pilwako Batam 2024. (Foto: Ravi)

BATAM, RADARSATU.COM – Spanduk dukungan dari H. Muhammad Rudi untuk pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra di Pilwako Batam 2024 bertebaran di sejumlah ruas jalan, Minggu (4/8/2024).

Pantauan tim di lapangan, spanduk dukungan dari H. Muhammad Rudi itu terpasang dari kawasan Bandara Hang Nadim Batam, Simpang Kepri Mall, Kawasan Taman Kota Baloi, serta beberapa titik lainnya yang berlokasi di Kawasan Nagoya.

Banyak warga beranggapan, spanduk dan baliho dukungan ini merupakan bentuk komitmen dari H. Muhammad Rudi yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Amsakar – Li Claudia dua hari lalu.

Baca Juga :  Dukungan Pilkada Kota Batam: Faktor Pendidikan Memainkan Peran Penting

“Pak Rudi calon gubernurnya, Pak Amsakar dan Li Claudia calon walikota dan wakil walikotanya. Sudah pas itu untuk Kepri dan Batam lebih maju,” ujar salah satu warga yang melintas di lokasi spanduk.

Dalam spanduk maupun salah satu baliho besar yang terpasang di Simpang Kepri Mall, H. Muhammad Rudi memberi sinyal kepada Amsakar – Li Claudia untuk dapat melanjutkan pembangunan Batam sebagai kota maju dan modern.

Hal ini selaras dengan pernyataan HMR saat agenda deklarasi dukungan untuk Amsakar – Li Claudia.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Batam Amsakar Silaturahmi dengan Wali Kota Rudi dalam Suasana Hangat Lebaran

Dimana, H. Muhammad Rudi meyakini jika Amsakar dan Li Claudia adalah sosok yang pas untuk melanjutkan roda pembangunan Batam lima tahun ke depan.

“Ini sudah menjadi takdir Allah SWT, sekarang kita usung Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra untuk memimpin Kota Batam,” tegas Muhammad Rudi dalam agenda deklarasi dukungannya, Jumat (2/8/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *