Pilwako Batam 2024, H. Muhammad Rudi Ajak Relawan Dukung Perjuangan Amsakar – Li Claudia

H. Muhammad Rudi bersama relawan yang hadir di Kawasan Lytech Bengkong mengajak mendukung perjuangan Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra di Pilwako Batam mendatang. (Foto: Ravi)

BATAM, RADARSATU.COM – H. Muhammad Rudi mengajak ribuan relawan yang hadir di Kawasan Lytech Bengkong untuk mendukung perjuangan Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra di Pilwako Batam mendatang.

Dalam pidato sambutannya, Muhammad Rudi yang menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri meyakini relawan jika Amsakar – Li Claudia mampu untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Batam ke depannya.

“Ini sudah menjadi takdir Allah SWT, sekarang kita usung Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra untuk memimpin Kota Batam,” tegas Muhammad Rudi dalam agenda deklarasi dukungan, Jumat (2/8/2024).

Baca Juga :  Muhammad Rudi Gelar Doa Bersama Sebelum Pendaftaran ke KPU Kepri

Ia juga mendorong masyarakat Batam untuk bersatu-padu menyukseskan Pilkada 2024 mendatang.

Salah satu upayanya, Rudi mengimbau agar masyarakat untuk fokus dan tidak terpancing isu-isu miring seputar proses politik yang sedang berlangsung.

“Saya imbau agar bapak dan ibu tidak ribut-ribut di medsos. Tetap fokus meningkatkan semangat pembangunan bersama para pemimpin masa depan Kota Batam dan Provinsi Kepri,” ujarnya lagi.

Senada, Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang hadir dalam kegiatan turut memberikan semangatnya kepada H. Muhammad Rudi yang juga sebagai kandidat kuat Calon Gubernur Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Dukung Amsakar - Li Claudia di Pilwako Batam, Syamsul Paloh Nilai Sikap Politik H. Muhammad Rudi Sudah Tepat

Ia juga mengapresiasi ribuan relawan HMR yang tetap satu komando untuk bersama-sama mendukung perjuangan Amsakar – Li Claudia.

Menurutnya, program kerja H. Muhammad Rudi selama ia menjabat sebagai Walikota Batam harus terus berlanjut agar pembangunan dapat terlaksana secara menyeluruh.

“Mari kita dukung bersama para pemimpin kita, agar estafet pembangunan Kota Batam dan Provinsi Kepri dapat diteruskan demi masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, ribuan relawan HMR pun mengumandangkan dukungannya untuk setia mendukung perjuangan HMR dan Amsakar – Li Claudia di Pilkada Kepri nanti.

Baca Juga :  Sejahterakan Masyarakat Natuna, Ini Trik Khusus yang Akan dilakukan Cen Sui Lan 

“Sepakat dukung HMR dan Amsakar – Li Claudia,” teriak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *