Amsakar Terima Dukungan dari PKS untuk Maju Pilkada Batam

Amsakar Achmad saat menerima dukungan dari DPP PKS. (Foto: istimewa)

BATAM, RADARSATU.COM – Amsakar Achmad menerima dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batam 2024.

Ia menerima langsung dukungan itu dari DPP PKS untuk maju di Pilwakot Batam, Selasa (30/7) malam kemarin.

“Alhamdulillah, jalinan komunikasi sangat baik. Saya mendapatkan banyak pengalaman, dan ilmu ketika bertemu dengan politikus PKS. Senang rasanya bisa berbagi ilmu dengan politikus senior dari PKS,” katanya, Jumat (02/08).

Menurutnya, pertemuan kemarin berjalan hangat dengan para petinggi DPP PKS. Ia menyebut, dukungan itu dpat menjadi suntikan semangat baginya dan Li Claudia sebagai pasangannya untuk Pilkada nanti.

Baca Juga :  Wahjoe Triwidijo Serahkan 7 SK Pensiun Pegawai BP Batam

“Saya sebagai pribadi, maupun atas nama Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas dukungan yang luar biasa dari sahabat-sahabat Parpol,” ujarnya.

“Dukungan PKS ini menggenapi 10 dukungan parpol sebelumnya sehingga total sampai saat ini sudah 11 parpol yg mendukung dengan total sebanyak 43 kursi,” tambah Amsakar.

Dengan dukungan itu, pasangan ASLI kini telah mengantongi 11 dukungan Partai Politik untuk maju pada Pilwakot Batam. Kesebelas parpol itu ialah Partai Gerindra, Partai NasDem, PPP, PKB, PAN, PSI, Demokrat, Partai Hanura, PKN, Partai Golkar, dan Partai Keadilan Sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *