Demi Kemajuan Daerah DPC PPWI Inhil Soan ke Kodim 0314 dan Kejari Inhil

DPC PPWI Kabupaten Indragiri Hilir saat berkunjung ke Kantor Kejari Inhil. (Foto: Juliansyah/Radarsatu).

INHIL, RADARSATU.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Inhil dan Kodim 0314 Inhil.

Dalam pertemuan itu,Ketua DPC PPWI Inhil, Rosmely mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh pihak Kejari dan Kodim 0314 Inhil.

“Terima kasih atas sambutan dan waktu yang diberikan kepada kami,” ujar Rosmely Kamis (1/8/2024).

Rosmely mengatakan, kedatangandirinya beserta rombongan bertujuan meningkatkan sinergitas dan silaturahmi demi kemajuan daerah Indragiri Hilir kedepannya.

Baca Juga :  Ingat! Tanjungpinang Masih Akan Turun Hujan Seminggu Kedepan

“Semoga kemitraan yang sudah terbangun positif ini kedepannya akan tetap terjalin dengan baik dan terus berkontribusi demi kemajuan daerah Indragiri Hilir kedepan,” katanya.

Rosmely juga memaparkan berbagai program PPWI selama lima tahun. Pada kesempatan itu secara resmi ia mengundang Kajari dan Dandim 0314 Inhil untuk hadir saat pelantikan Pengurus PPWI Inhil Masa Periode 2024-2029, yang akan digelar Minggu 4 Agustus 2024 mendatang.

“Dikesempatan ini kami juga mengundang Kajari dan Dandim 0314 Inhil untuk turut hadir dalam pelantikan Pengurus PPWI Inhil Masa Periode 2024-2029 hari Minggu 4 Agustus mendatang,” ujarnya.

Baca Juga :  Rizha Hafiz Komitmen Ciptakan Layanan Birokrasi yang Mudah dan Cepat di Tanjungpinang 

Kehadiran para pengurus PPWI Inhil mendapat apresiasi dari Kasi Intel Kejari Inhil, Prederic Daniel dan Pasi Intel Kodim 0314 Inhil.

Penulis: JuliansyahEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *