Danlanud RHF Tanjungpinang Beri Penghargaan untuk Ketua BPW KKSS Kepri 

Wakil Ketua II BPW KKSS Kepri, Arifin Ahmad saat menerima penghargaan. (Foto: Okta)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pangkalan Udara (Lanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang memberi penghargaan kepada Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Kepulauan Riau (Kepri), Ady Indra Pawennari.

Penghargaan itu atas nama Ady Indra Pawennari, selaku Ketua Umum BPW KKSS Kepri sebab kerja sama yang terjalin baik selama ini. Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, menyerahkan pernghargaan itu kepada Arifin Ahmad selaku Wakil Ketua II yang mewakili saat syukuran peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU, Senin (29/07) pagi.

Wakil Ketua II BPW KKSS Provinsi Kepri, Arifin Ahmad merasa bersyukur atas apresiasi tersebut. Menurutnya, penghargaan itu merupakan bukti dari upaya bersama membangun Kepri.

Baca Juga :  Ini Harapan Pj Wali Kota Tanjungpinang Usai Pelantikan KBB Tanjungpinang

“Alhamdulillah inilah bukti bahwasanya Paguyuban TNI dan Polri bekerja sama, bahu membahu bagaimana membesar daerah kita Kepri,” ucapnya didampingi Ridwan Basok.

Arifin mengatakan, ke depannya KKSS Kepri akan selalu mendukung kegiatan positif oleh Lanud RHF Tanjungpinang. Ia berharap, kerja sama itu akan terus terjalin antara KKSS Kepri dengan Lanud RHF Tanjungpinang.

“Semoga kerja sama yang baik ini terus terjalin, terjaga dan bahkan kita perluas lagi dengan mengikutsertakan masyarakat. Sehingga manfaatnya bisa masyarakat luas rasakan,” harapnya.

Baca Juga :  Gandeng SPI, RSUD RAT Punya Pengelolaan Parkir Profesional

Sementara Danlanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi berterimakasih kepada mitra kerja, mulai dari pemerintah, hingga organisasi masyarakat dan perusahaan swasta.

“Sejak saya dilantik sebagai Komandan, sekitar November 2023 lalu, sampai saat ini kita telah banyak bekerja sama,” ungkapnya.

Menurut Andi, acara syukuran ini juga merupakan rangkaian, peringatan hari bakti TNI AU.

“Sebelumnya kita bersama pemerintah daerah dan instansi lainnya, telah melaksanakan berbagai macam rangkaian kegiatan, antara lain karya bakti kebersihan hingga bakti sosial,” ujarnya.

Baca Juga :  Angin Puting Beliung Porak-porandakan Rumah Warga di Tanjungpinang, BPBD: Harap Waspada

Selain BPW KKSS Kepri, penghargaan yang sama juga ia berikan kepada Gubernur Kepri, Pangkogabwilhan I, Pj Wali kota Tanjungpinang, Bupati Bintan, PWI Kepri dan instansi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *