BRI dan Bandara RHA Karimun Teken Kerjasama Pelayanan Publik

BRI dan Bandara RHA Karimun Teken Kerjasama Pelayanan Publik dan Pengembangan Bandara. (Foto: Riandi/Radarsatu).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Tanjung Balai Karimun mendukung pelayanan publik dan pengembangan Bandar Udara (Bandara) Raja Haji Abdullah (RHA).

Dukungan itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Kepala Bandara RHA Karimun, Fanani Zuhri bersama Pimpinan Cabang BRI Branch Office Tanjung Balai Karimun Yosi William Kore di Gedung Terminal Bandara RHA, Senin (29/7/2024).

Kepala Bandara RHA Karimun, Fanani Zuhri mengatakan, kerjasama ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Tanjung Balai Karimun terhadap pengembangan dan pelayanan publik kepada Bandara RHA Karimun.

Baca Juga :  Pengelola Baru Terminal Ferry Internasional Batam Center Kantongi Izin SoCPF

“Alhamdulillah Bandara RHA Karimun mendapatkan dukungan dari BRI dalam layanan perbankan berupa Anjungan Tunai Mandiri (ATM),” katanya.

Selain itu, pihak BRI melalui CSR juga memberikan bantuan sarana dan prasarana kebersihan berupa sepeda motor roda tiga (tosa).

“Kalau untuk ATM ini sudah ada sejak dua bulal lalu, kemudian hari ini pihak BRI kembali menyumbangkan kendaraan roda tiga untuk membantu dalam upaya kebersihan lingkungan bandara,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BO Tanjung Balai Karimun, Yosi William Kore menjelaskan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk eksistensi BRI kepada masyarakat Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Waka III DPRD Kepri Buka Pelatihan dan Sertifikasi Pengelasan di Batam

“Sebetulnya BRI sendiri memang ini bukti eksistensi kami khususnya untuk masyarakat Tanjung Balai Karimun yang kita mulai dulu dari bandara ini, kita memberikan fasilitas layanan perbankan berupa ATM dan Kendaraan roda tiga,” jelasnya.

Yosi William Kore berharap kedepan pihaknya akan memberikan bantuan lebih luas lagi kerjasama dengan Bandara RHA Karimun demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

“Kita berharap kedepan lebih luas lagi kerjasama dengan bandara untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik. Saya berharap bukan hanya bandara, BRI ini kan milik seluruh masyarakat indonesia , kalau kita diberikan kesempatan untuk bisa bersinergi dengan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Karimun kita siap,” tambahnya.

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *