Indeks

H. Muhammad Rudi Dukung Pembinaan Atlet Futsal di Karimun

HMR Cup Futsal Championship Karimun 2024 yang akan diselenggarakan dari tanggal 25 s/d 28 Juli dengan memperebutkan hadiah total Rp. 35 juta. (Foto: Ist)

KARIMUN, RADARSATU.COM – HMR Cup Futsal Championship Karimun 2024 akan segera dimulai.

Berlangsung sejak tanggal 25 sampai 28 Juli 2024, ratusan atlet futsal di Karimun pun siap berpartisipasi untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 35 juta.

Ketua Panitia HMR Cup Futsal Championship Karimun, Mahmudi Bep mengatakan, turnamen ini bertujuan untuk menjaring bibit-bibit potensial di Provinsi Kepulauan Riau.

Di samping itu, Mahmudi menyebut jika penyelenggaraan turnamen ini merupakan bentuk perhatian H. Muhammad Rudi dalam mendukung pembinaan futsal di Kabupaten Karimun.

“Ada dua kategori yang dipertandingkan yaitu tingkat pelajar SMA dan umum. Totalnya ada 50 tim,” ujar Mahmudi, Rabu (24/7/2024).

Setelah sukses di Kota Tanjungpinang, Mahmudi berharap turnamen kali ini juga mendapat sambutan yang sama oleh masyarakat Karimun.

Selain menjadi salah satu kompetisi terbesar di Karimun, HMR Cup Futsal Championship juga akan memberikan kesempatan kepada atlet untuk unjuk gigi menjadi yang terbaik.

“Kita berterima kasih kepada Pak Rudi karena turnamen ini memberikan atlet kesempatan untuk tampil dan menunjukkan hasil dari pembinaan selama ini. Semoga semuanya sukses dan berjalan lancar,” tutup Mahmudi.

Exit mobile version