Puncak HBA ke-64, Jajaran Kejati Kepri Selenggarakan Acara Syukuran

Syukuran jajaran Kejati Kepri dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 64, salah satu dengan lomba Forkopimda Kepri Idol yang digelar di Aula Baharuddin Lopa, Kantor Kejati Kepri, Senin (21/7/2024). (Foto: Penkum Kejati Kepri)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Teguh Subroto,S.H., M.H didampingi Para Asisten, Kajari Tanjungpinang, Kajari Bintan, Kabag TU, Koordinator, Kasi, Ketua IAD wilayah Kepulauan Riau Ny. Ariastuti Teguh, Ibu-ibu IAD dan seluruh Pegawai serta Tenaga Honorer pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Kejari Tanjungpinang dan Kejari Bintan mengikuti dan memeriahkan acara syukuran dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 di Aula Baharuddin Lopa. Senin, (22/7/2024).

Kasi Penkum Kejati Kepri Denny Anteng Prakoso, SH., MH., menjelaskan bahwa syukuran ini merupakan bentuk rasa syukur dan bahagia di Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64.

Kegiatan syukuran ini dihadiri langsung oleh unsur Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau dengan turut hadir Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, S.E., M.M,. Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Agus Hariadi, M.Han., Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, S.H., Kapolda Kepulauan Riau Irjen Yan Fitri Helimansyah., Kazona Bakamla Barat Laksamana Pertama Bambang Trijanto., Kabinda Kepulauan Riau Brigjen TNI Bonar Panjaitan, S.E., M.Si., Ketua Pengadilan Tinggi Kepri Dr. Erwin Mangatas Malau, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Dr.Drs, Suhadak, S.H., M.H., Danrem 003/Wirapratama Brigjen TNI Jimmy Waruseke., Pangkoarmada I Laksada TNI Yoos Suryono, H.M,Tr(Han), M.Tr, Opsla., serta Danlanud RHF Kolonel Prb Andi Nur Abadi, S.T., M.M.

Baca Juga :  Bintan Outbond dan Tim Building Banyak Menawarkan Fun Games dan Games Edukasi

Syukuran tersebut diawali dengan rangkaian acara Forkopimda Idol yang bertujuan untuk mempererat dan meningkatkan soliditas antar sesama unsur Forkopimda Provinsi Kepri, Dengan adanya Forkopimda Idol ini menunjukan komitmen nyata dan bukti kongkret komitmen yang kuat membangun soliditas antar Instansi di Provinsi Kepri dilanjutkan dengan pemotongan kue secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Dalam kesempatannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah melimpahkan segala rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, sehingga kita dapat hadir dan berkumpul pada perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 Tahun 2024 dan Lomba Forkopimda Kepri Idol di Aula Baharuddin Lopa Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau,

Baca Juga :  JPU Kejati Kepri Bacakan Tuntutan Perkara Tindak Pidana Lingkungan Hidup Kapal MT Arman 114 Berbendera Iran

Hari Bhakti Adhyaksa, yang diperingati setiap tanggal 22 Juli, bukanlah sekadar momen seremonial. Di balik perayaannya, terukir kisah panjang pengabdian dan komitmen insan Adhyaksa dalam menegakkan keadilan di Bumi Pertiwi untuk mengemban tugas mulia dalam menjaga marwah hukum dan menegakkan keadilan.

Kajati Kepri juga menyampaikan Seiring dengan perayaan Hari Bhakti Kejaksaan dilaksanakan kegiatan Forkopimda Kepri Idol yang merupakan, sebuah kegiatan positif yang merupakan salah satu contoh nyata bagaimana Kejaksaan dapat melakukan kolaborasi dan menjaga silaturahmi antar forkopimda Provinsi Kepulauan Riau.

Diakhir acara, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau menyerahkan hadiah kepada pemenang Forkopimda Idol yang diserahkan kepada pemenang juara 1 Ketua Pengadilan Tinggi Agama Dr.Drs, Suhadak, S.H., M.H., Juara 2 Kabinda Kepulauan Riau Brigjen TNI Bonar Panjaitan, S.E., M.Si, dan juara 3 Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, S.E., M.M.

Baca Juga :  Kajati Kepri Beri Penyuluhan Hukum Dari Pintu ke Pintu di Tanjung Batu dan Moro

Kajati Kepri lalu memberikan doorprise sederhana dan penuh rasa kekeluargaan kepada seluruh Pegawai dan Tenaga Honorer di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Kegiatan berjalan lancar dan penuh khidmad dan diakhiri dengan bersalam-salaman seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Kepri, Kejari Tanjungpinang dan Bintan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *