Pria di Batam Hilang Usai Jatuh ke Laut Saat Mengecat Tongkang

Tim SAR Gabungan saat mencari korban. (Foto: dok. Basarnas Tanjungpinang)

BATAM, RADARSATU.COM – Seorang pria bernama Ansgarius Laba Wato (22)  hilang usai terjatuh ke laut saat mengecat kapal tongkang Buana Jaya di Jetty Buana Cipta Mandala, Kabil, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (22/07) sore.

Kepala Basarnas Tanjungpinang, Fazzli mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi itu sekira pukul 16.45 WIB. Lalu Com Center Kansar TPI berkoordinasi dengan Chief Security Officer PT Buana Cipta Mandala.

“Didapat info crew dan pekerja sekitar telah melaksanakan pencarian awal dengan menggunakan Tug Boat, Boat Pancung, dan melaksanakan penyelaman,” katanya.

Baca Juga :  Berbagai Kostum Menarik Meriahkan Gerak Jalan 17 Km di Tanjungpinang

Lalu pada pukul 17.00 WIB, Tim Rescuer Pos SAR Batam berjumlah 5 orang bergerak menuju lokasi menggunakan Rescue Car Type 2 dan membawa Rubber Boat Set, Aquaye, Senter dan Satu Set Drone Thermal.

Ia mengungkapkan, korban yang merupakan pekerja Subcon Painting PT Albatros Mandiri Sejati itu jatuh ke laut dari atas kapal tugboat.

“Korban jatuh dari atas kapal pada saat bekerja pada sekira pukul 15.30 WIB. Crew dan pekerja sekitar mencoba mencari korban di peraiaran dengan mengerahkan tug boat, Boat pancung dan penyelam. Namun, hingga saat ini korban tak kunjung ditemukan,” lanjutnya.

Baca Juga :  Muhammad Rudi Gelar Doa Bersama Sebelum Pendaftaran ke KPU Kepri

Kini tim SAR Gabungan masih mencari keberadaan korban di perairan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *