Indeks

DPD Gibran Centre Natuna Gelar Silaturrahmi Sekaligus Penyerahan SK

DPD Gibran Center Natuna foto bersama usai menggelar silaturahmi dan penyerahan SK. (Foto: Daeng Murdifin)

NATUNA RADARSATU.COM – DPD Gibran Centre Natuna, Kepulauan Riau menggelar silaturrahmi sekaligus penyerahan SK Kepengurusan.

Penyerahan SK langsung diserahkan oleh Ketua DPD Gibran Centre Natuna, Sutarman. Bertempat di RM. Awen Jemengan, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur. Sabtu malam (20/7/2024).

Selaku Ketua DPD Gibran Centre Natuna, Sutarman, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah bekerja keras dan meluangkan waktu nya sehingga acara pelantikan kemarin berjalan lancar dan sukses.

“Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh anggota, berkat kerja keras kita semua acara pelantikan kemarin berjalan lancar dan sukses. Tetap jaga kekompakan dan sinergitas. Solid, solid solid,” sebut Sutarman.

Silaturrahmi bersama seluruh anggota ini dalam rangka menjaga kekompakan.

“Malam ini kita bacakan SK dan nantinya akan dibagikan ke seluruh anggota. Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dan saling support demi kemajuan organisasi Gibran Centre di Natuna,” tegas Sutarman.

Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan pusat berskala nasional dan berlaku selama 5 tahun.

Sutarman menjelaskan bahwa Organisasi Gibran Centre ini bisa membawa aspirasi masyarakat ke tingkat pusar agar lebih tepat sasaran.

“Organisasi Gibran ini terbentuk beraspek untuk kepentingan masyarakat dan demi kemajuan daerah. Dapat menjadi mitra yang solid bagi Pemerintah Daerah,” terang Sutarman.

Ia berharap kedepan untuk seluruh pengurus agar lebih kompak, solid dan saling bersinergi mengisi dan menjalankan program – program Gibran Centre dan ikut aktif di lapangan sebagai kontrol masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPD Gibran Centre Natuna, Wira Wijaya, Sekretaris, Junedi Abdillah, Bendahara, Hendri Dunan, Wakil Bendahara Raja Saida Nafisa, serta seluruh Ketua Divisi dan anggota Gibran Centre Natuna.

Exit mobile version