Kapolres Karimun Beri Reward Kepada Dua Personil Berprestasi

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus memberikan Reward kepada dua personil berprestasi.
Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus memberikan Reward kepada dua personil berprestasi. (Foto: Dok. Humas Polres Karimun).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus memberikan Reward kepada dua personil berprestasi yakni Bripka Muhammad Renol dan Bripda Shalahuddin Al Ayyubi, Rabu (17/7/2024).

Reward yang diberikan kepada Bripka Muhammad Renol atas prestasi berinisiatif, konsisten dan sukarela memberikan konstribusi positif terhadap Polri khususnya di Polres Karimun di bidang perencanaan operasi kepolisian (Bagops).

Sedangkan Bripda Shalahuddin Al Ayyubi diberikan reward karena dinilai berprestasi atas berinisiatif, konsisten dan sukarela memberikan konstribusi positif terhadap Polri khususnya di Polres Karimun di bidang hubungan masyarakat (Sihumas).

Baca Juga :  Lestarikan Budaya, Kapolda Riau Ikut Gotong Replika Tongkang di Bagansiapiapi

Pemberian reward itu disejalankan dengan upacara kesadaran nasional, yang digelar di halaman Bhayangkara Polres Karimun.

“Terima kasih dan saya sangat mengapresiasi  kepada dua personel yang menerima penghargaan dan atas dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang telah rekan-rekan berikan selama ini. Tetap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Karimun,” ujar Kapolres.

Terakhir, Kapolres meminta seluruh personel Polres Karimun agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, kedisiplinan, serta tidak melakukan pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi Polri.

Baca Juga :  "Ayang" Disebut Jadi Sebutan Ansar-Nyanyang untuk Pilkada Kepri 2024

“Kepada seluruh personel Polres Karimun agar meningkatkan iman dan taqwa, kedisiplinan, serta jangan melakukan pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi Polri yang kita cintai,” tambahnya.

Penulis: HaryonoEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *