Indeks

Gubernur Kepri Ajak Ady Indra Pawennari Nyanyi Bareng Evi Masamba

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak Ketua BPW KKSS Kepri Ady Indra Pawennari nyanyi bareng dengan Evi Masamba usai pelantikan dan pengukuhan pengurus BPW KKSS Kepri yang di gelar di Taman Tugu Sirih Tanjungpinang, Sabtu (13/7/2024) malam. (Foto: Yuki)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad mengajak Ketua BPW Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepri, Ady Indra Pawennari untuk bernyanyi bersama penyanyi dangdut Evi Masamba.

Hal itu terlihat dalam rangkaian memeriahkan pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan BPW KKSS Kepri di Taman Tugu Sirih Tanjungpinang, Sabtu (13/7/2024) malam.

Selain Ady Indra Pawennari, Ansar juga mengajak Ketua KKSS Kepri sebelumnya Daeng Muhammad Yatir.

Keempatnya menyanyikan lagu Memori Berkasih milik penyanyi asal Malaysia Siti Nordiana, yang berduet dengan Achik Spin.

“Mari Pak Ady, kita nyanyi bersama,” tutur Ansar sembari berjalan ke panggung.

Evi Masamba yang tampil mengenakan baju hijau dan rok bewarna putih juga mengajak masyarakat Tanjungpinang untuk bernyanyi bersama-sama.

“Ayok masyarakat Tanjungpinang kita nyanyi bersama-sama,” teriak Evi Masamba memberi semangat kepada masyarakat yang hadir.

Masyarakat Tanjungpinang sangat terhibur dengan suara Evi Masamba yang menggelegar. Ani, warga Tanjungpinang yang ikut menyaksikan penampilan Evi Masamba sangat terhibur dan merasa kagum dengan suara jebolan akademi dangdut di salah satu stasiun TV nasional itu.

“Suaranya bagus dan saya suka,” ucap Ani yang datang ke Taman Tugu Sirih bersama keluarganya..

Dalam pantauan radarsatu.com, masyarakat Tanjungpinang yang hadir menyaksikan penampilan Evi Masamba langsung mengeluarkan handphone untuk mengabdikan momen. Masyarakat yang tidak mau ketinggalan pun saling berdendang dan berdiri untuk melihat penampilan sang artis Dangdut Indonesia ini.

Exit mobile version